Persiapan Konferensi Pariwisata, Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Muliya Kunjungi Fakultas Ekonomi Undiksha

Rabu (31/7) Fakultas Ekonomi mendapat kunjungan dari Universitas Prasetiya Mulya Jakarta. Dalam kesempatan ini tim Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya Jakarta menyambangi Fakultas Ekonomi Undiksha yang disambut hangat oleh Dekanat Fakultas Ekonomi, Ketua Jurusan Manajemen, Sekretaris Jurusan Manajemen Koorprodi S1 Manajemen, dan Koorprodi D3 Perhotelan.

Pertemuan diisi dengan pembahasan mengenai riset kajian kepariwisataan, keikutsertaan Fakultas Ekonomi Undiksha dalam “CTT” (Conference of Culture, Technology and Tourism) dan publikasi, serta keanggotaan dalam asosiasi kewirausahaan, yang disampaikan oleh Antonius Puspo Kunjtoro, M.A, dan Made Handijaya Dewantara, S.ST.Par., M.Par., M.Pro, selaku ketua dan wakil panitia penyelenggara konferensi pariwisata.

Prof Agus W. Soehadi, Dekan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetya Mulia juga berharap ke depannya Universitas Pendidikan Ganesha dan Universitas Prasetiya Mulya dapat melangsungkan kerja sama berkelanjutan  melalui program pertukaran dosen.

Selain itu, Prof. Dr. Naswan Suharsono, M.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi Undiksha mengundang Dekan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya untuk menjadi pembicara kunci tentang kewirausahaan dalam seminar internasional “TEAM” mendatang. (win)

Silakan Didownload Biodata Wisuda