Sarana dan Prasarana

Sarana

Sampai saat ini Fakultas  telah memiliki sejumlah sarana untuk menunjang kegiatan Tridharma perguruan tinggi di Fakultas. Sarana yang dimaksud meliputi  alat-alat laboratorium, peralatan kantor (komputer, LCD, printer, AC, lampu,  meja, kursi, almari, dan rak), perlengkapan ruang kuliah (kursi, meja, papan tulis, LCD,AC, lampu), perlengkapan ruang dosen (meja, kursi, rak buku, AC) sarana transportasi (mobil dan  motor dinas), sarana teknologi informasi ( televisi, internet), perlengkapan toilet, dan kamar mandi.

Prasarana

Prasarana yang digunakan saat ini adalah:  1) sejumlah gedung yang difungsikan untuk ruang kuliah, ruang microteaching, laboratorium, ruang dosen, ruang staf pengelola Jurusan dan prodi dan pimpinan fakultas, ruang sidang, ruang seminar, ruang Ka.Lab,  toilet, dan kamar mandi; 2) lahan parkir;  3)  kebun dan taman;  dan 4) akses jalan antar gedung. Tabel berikut menyajikan prasarana yang tersedia di saat ini.

Tabel  Prasarana yang telah  dimiliki oleh Fakultas

No. Nama Prasarana Jumlah Luas  (m2)

Kondisi

1 Ruang kuliah 18  ruang 882 Baik
2 Ruang microteaching 2  ruang 80 Baik
3 Gedung laboratorium 4  gedung   Baik
4 Ruang dosen 7  ruang 442,75 Baik
5 Ruang pengelola jurusan dan prodi 7  ruang 106,4 Baik
6 Ruang pimpinan fakultas 4  ruang 90,4 Baik
7 Ruang sidang 1 ruang 54 Baik
8 Ruang seminar 1 ruang 119,7 Baik
         
         
9 Toilet dan kamar mandi 26  ruang 156 Baik
         
10 Lahan parkir 2 lokasi 600 Baik
11 Kebun dan taman Beberapa 3000 Baik
12 Jalan antar gedung 1 jaringan 450 Baik

Untuk menopang proses pembelajaran yang berkualitas, FE memiliki Gedung Administrasi dan Gedung Kuliah yang representatif untuk 2 jurusan dan 5 prodi serta ruang seminar. Selain ruang kuliah FE memiliki: (1) Laboratorium Akuntansi, (2) Education Hotel, dan (3) Tax Center. FE juga sudah dilengkapi dengan akses internet.