Visi :

Menjadi Program Studi yang unggul di Asia dalam bidang perhotelan dengan berlandaskan falsafah Tri Hita Karana pada tahun 2045”.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi di bidang perhotelan.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dalam bidang perhotelan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni dala rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dan kemitraan yang saling menguntungkan berdasarkan MoU UNDIKSHA dengan perguruan tinggi lain, instansi pemerintah, industri dan swasta, serta organisasi di bidang perhotelan dan pariwisata.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi, profesionalisme, berkarakter kuat berlandaskan Tri Hita Karana, serta berdaya saing global di bidang operasional hotel, khususnya pada Bagian Kantor Depan, Tata Graham, Tata Boga, Dan Tata Hidang.
  2. Menghasilkan Penelitian pada masyarakat khususnya dalam bidang operasional hotel dan pariwisata.
  3. Menghasilkan pengabdian pada masyarakat khususnya dalam bidang perhotelan dan pariwisata
  4. Menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan berjiwa wirausaha di bidang akomodasi dan kuliner bagi mahasiswa.

Profil Lulusan

  1. Housekeeper
    Menghasilkan Housekeeper yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan professional dalam bidang Housekeeper (tata graham) secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  2. Waiter
    Menghasilkan Waiter yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan professional dalam bidang tata hiding secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  3. Chef
    Menghasilkan Chef yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan professional dalam bidang tata boga secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  4. GRO ( Guest Relation Officer)
    Menghasilkan Guest Relation Officer yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan professional dalam bidang Front Office secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.
  5. Hotel Administration
    Menghasilkan Hotel Administration yang mampu menguasai konsep dasar teoretik dan memiliki keterampilan serta kemampuan professional dalam Administration secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah procedural dalam bidang tersebut.

Untuk informasi selengkapnya mengenai D3 Perhotelan