Raih Akreditasi A, Prodi DIII Akuntansi buktikan Undiksha Unggul

Prestasi membanggakan diraih Program Studi DIII Akuntansi. Prodi di bawah naungan Fakultas Ekonomi ini berhasil meraih peringkat terakreditasi A, setelah sebelumnya dilakukan asesmen lapangan oleh dua orang asesor dari Badan Akreditasi  Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), 18 Juni 2019 lalu.

Hal ini berdasarkan  dengan dikeluarkannya  surat keputusan  BAN-PT No.2033/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/VI/2019. Surat keputusan ini  dikeluarkan, di Jakarta, 25 Juni 2019  dengan ditandatangani oleh Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, Prof  T. Basaruddin.

Sertifikat akreditasi  BAN-PT ini berlaku  5 (lima) tahun, sejak tanggal 25 Juni 2019  sampai dengan 25 Juni 2024.

Agus Pertama Yudantara, S.E., M.S.A, selaku Koordinator Prodi DIII Akuntansi mengatakan, hasil penilaian dari BAN-PT tersebut membuktikan bahwa Undiksha unggul. “Semoga dengan hasil ini dapat memacu segenap civitas di Prodi Akuntansi Program Diploma III untuk lebih beprestasi lagi di berbagai aktivitas Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mewujudkan Visi Undiksha Unggul di Asia tahun 2045,” ungkapnya.

Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Gede Adi Yuniarta, S.E., Ak., M.Si menyampaikan terimakasih kepada segenap civitas Undiksha yang telah membantu kegiatan Reakreditasi DIII Akuntansi. “Semoga peringkat ini dapat memberikan kontribusi untuk Undiksha semakin unggul,” imbuhnya.(win)

Silakan Didownload Biodata Wisuda