Raker Tahun Anggaran 2021 Fakultas Ekonomi

Fakultas Ekonomi (FE) Undiksha melangsungkan kegiatan Rapat Kerja Tahun Anggaran 2021, Kamis (30/1/2020) lalu. I Putu Gede Parma, S.St.Par., M.Par selaku ketua panitia menyampaikan melalui raker ini diharapkan dapat mendayagunakan sumber daya pendidikan secara efektif dan efisien untuk memperoleh arah pengembangan fakultas. Lebih dari 90 civitas akademika Fakultas Ekonomi turut menghadiri kegiatan yang bertema “Fakultas Ekonomi Harmoni Untuk Undiksha Unggul” tersebut, termasuk staf pegawai dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing jurusan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Banyualit itu dibuka oleh Dekan FE, Prof. Dr. Naswan Suharono, M.Pd. Ia menegaskan tiga hal yang ditekankan dalam pelaksanaan raker kali ini, diantaranya peningkatan kualitas dan kuantitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, serta kegiatan kemahasiswaan. “Fokus kita adalah lebih banyak berkegiatan di luar lembaga, terutama internasional karena itu akan meningkatkan akreditasi dan klasterisasi fakultas kita”, imbuhnya.

Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd turut hadir menjadi narasumber dalam raker tersebut. Ia menjelaskan kondisi Undiksha saat ini, ada beberapa hal yang harus dibenahi, seperti gedung perkuliahan, fasilitas laboratorium, fasilitas dan kinerja layanan berbasis online, rasio dosen, laboran, dan pengolah informasi. Ia pun menuntut agar fakultas merancang program yang mengarah pada peningkatan kualitas, melalui kebijakan otonomi fakultas dalam pengelolaan anggaran.

Silakan Didownload Biodata Wisuda