Wisuda Periode November 2019, Fakultas Ekonomi Undiksha Lepas 67 Calon Wisudawan

Sejumlah 67 calon wisudawan Fakultas Ekonomi Undiksha menghadiri kegiatan pelepasan calon wisudawan Fakultas Ekonomi periode November 2019, Kamis (28/11). Kegiatanrutin yang diselenggarakan sebelum wisuda kali ini dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, mewakili Dekan yang berhalangan hadir. Dr. GedeAdiYuniarta, S.E., Ak.,M.Si., selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelepasan ini merupakan rangkaian tahap akhir para mahasiswa sebelum nanti diwisuda. Beliau berharap nantinya mahasiswa bisa sukses dalam dunia kerja, bermasyarakat, dan berkeluarga.

“Masyarakat dan dunia kampus adalah hal yang jauh berbeda. Begitu memasuki masyarakat, adik-adik akan menemukan berbagai karakter, latar belakang dan motif yang berbeda-beda. Di sanalah dibutuhkan kecerdasan, untuk dapat berkontribusi dan berbaur kedalamnya”. Disambungnya, dunia kerja tidak sesederhana saat kuliah. Apalagi di era ini, persaingan dunia kerja luar biasa sengit. Sehingga calon wisudawan bukan saatnya lagi mempersiapkan, tetapi harus menggali banyak hal agar bisa memasuki dunia kerja.

Selanjutnya,beliau berpesan agar calon wisudawan tidak melupakan almamater setelah lepas dari Undiksha. “Tetaplah menjaga nama baik Undiksha. Jika saat bekerja atau di masyarakat menemukan hal-hal yang kurang tentang Undiksha, tolong disampaikan. Kami sangat menerima masukan untuk membuat lembaga ini menjadi lebih baik,” tutupnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang C1 Fakultas Ekonom ini diikuti oleh 39 calon wisudawan Prodi S1 Akuntansi, 26 calon wisudawan Prodi Pendidikan Ekonomi. 1 orang calon wisudawan Prodi D3 Akuntansi, dan 1 orang calon wisudawan jurusan Manajemen. (win)

Silakan Didownload Biodata Wisuda